Alat Transportasi Udara

 Alat Transportasi Udara saat ini sangat dibutuhkan sebagai sarana untuk bepergian ke suatu tempat. waktu tempuh yang relatif lebih cepat jika dibandingkan dengan alat transportasi Laut dan darat, membuat Perjalanan Jarak jauh banyak yang lebih memilih alat Transportasi Udara.


Alat Transportasi udara terdiri dari pesawat terbang dan Helikopter. Di Indonesia perjalanan antara kota atau propinsi banyak menggunakan Alat transportasi Udara pesawat terbang. walaupun beberapa waktu yang lalu penerbangan Indonesia mendapatkan masalah yaitu dengan jatuhnya Pesawat Lion Air di Bandara Bali, namun hal ini tak membuat kebutuhan akan Alat Transportasi Udara ini berkurang. Hal ini bisa terlihat di Bandara-Bandara Internasional, Nasional, dan Lokal.

Bandara International misalnya bandara Soekarno-Hatta JakartaBandara sultan Hasanudin Makassar, Atau Lintas Domestik seperti Bandara Sultan Babuballah Ternate, dan Bandara Kuabang Kao. sangat ramai oleh penumpang yang memakai jasa Alat Transportasi Udara Pesawat Terbang dengan Berbagai Macam Kepentingan.

Jika Alat perkembangan teknologi setiap waktunya selalu disempurnakan, maka hal itu berlaku juga buat Alat transportasi Udara yang bisa kita amati dari tahun ke tahun mengalami perkembangan dibidang teknologinya.

Berikut ini adalah beberapa Contoh Alat Transportasi Udara :

Alat Transportasi Udara






Alat Transportasi Udara Helikopter

Alat Transportasi Udara : Helikopter  Perang
Lebih baru Lebih lama