20 Desain Kamar Tidur Anak

Jika Anda ingin mendesain kamar tidur anak, maka diperlukan ketelitian khusus. Salah satu poin penting dalam mendekorasi kamar anak adalah menata kamar tidur yang bisa membuat anak betah sekaligus enjoy ketika menjalankan aktivitas di dalamnya. Di dalam kamar tidur biasanya anak-anak menghabiskan waktu dengan bermain atau belajar.
Anda harus bisa memilih jenis funitur yang lucu dan menarik. Kenali kesukaan atau hobi dari anak Anda. Selanjutnya aplikasikan dalam desain funitur maupun warna ruang kamar tidur anak Anda. Selain itu Anda bisa menambahkan wallpaper yang disukai anak pada dinding ruangan. Misalnya anak Anda menyukai hello kitty, maka Anda bisa memasang wallpaper yang bergambar hello kitty pada dinding kamar.
Hal lain yang perlu Anda perhatikan dalam menata ruang tidur anak adalah pemilihan aksesoris kamar. Lengkapi kamar mereka dengan lemari pakaian, mainan atau pun barang-barang kesukaannya. Begitu pula dengan aksesori lainnya seperti seprei,gorden,bantal dan sebagainya. Motif bisa disesuaikan dengan konsep interior yang lucu dan menarik.
Berikut kami ingin memberikan ide beberapa desain kamar tidur anak baik itu untuk anak laki-laki maupun perempuan. Semoga Anda mendapat inspirasi dalam mendekorasi kamar tidur yang lucu sekaligus nyaman bagi anak.
DESAIN KAMAR TIDUR ANAK PEREMPUAN









DESAIN KAMAR TIDUR ANAK LAKI









Lebih baru Lebih lama