12 Gambar Pemandangan Air Terjun Cantik nan Eksotis

Air terjun merupakan bentuk formasi geologi dari arus air yang mengalir yang berawal dari formasi bebatuan yang telah mengalami erosi dan mengalir kebawah dari suatu ketinggian. Hal inilah yang menjadi penyebab mengapa air terjun terjadi pada sekitar pegunungan yang sering terjadi erosi. Dengan banyaknya daerah pegunungan yang sering mengalami erosi di dunia, maka membuat di dapati pula air terjun dengan pesona kecantikan masing-masing.
Pada umumnya air terjun terkenal di penjuru dunia memiliki sesuatu karakteristik yang memukau, entah karena volume air yang yang besar, lebarnya air terjun, fenomena alam didalamnya atau karena ketinggiannya yang mencapai ribuan kaki dari permukaan tanah. Bagi Anda yang menyukai wisata air terjun, menelusuri pesona air terjun terindah di dunia akan menjadi hal yang paling mengesankan. Memandangi pemandangan air terjun dengan air yang terjun bebas mengalir kebawah dan merasakan kesegaran air merupakan hal yang paling mengesankan.
Beberapa orang suka menikmati keindahan wisata air terjun dan mengabadikannya dalam beberapa foto. Berikut kami tampilkan beberapa gambar air terjun di pelosok dunia yang mempunyai keindahan yang menakjubkan.
Air Terjun Shifen di Taiwan
Air Terjun Baatara Gorge di Lebanon
Air Terjun Detian di China
Air Terjun Angel di Venezuela
Air Terjun Tumalo di Amerika Serikat
Air Terjun Rio Celeste di Kostarika
Air Terjun Nectans Glen
Air Terjun di Fukushima Jepang
Air Terjun Oneida
Air Terjun Spoonauger
Air Terjun Boulder River Trail di Amerika
Air Terjun Korvice di Bosnia
Lebih baru Lebih lama