Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Karala Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai
- Rumah tinggal berukuran luas memang memiliki banyak peluang dalam penciptaan luasan bukaan ( Pintu, jendela,BV dan lain-lain) yang besar pula. Namun demikian untuk memperoleh fasad yang indah dan estetis, maka tatanan, bentuk maupun ukuran bukaan ruang tersebut proporsional terhadap luas fasad keseluruhan.

Karena lahannya cukup luas, Rumah bergaya Minimalis lantai 2 ini memiliki 1 garasi dan dua cartport.

Semakin banyak aktivitas yang terjadi di dalam rumah, maka dibutuhkan ruangan yang lebih banyak dan luas yang lebih besar. Oleh karena itu Pembagian Desain Rumah Minimalis 2 Lantai harus didasarkan pada fungsi dan status ruang harus betul-betul sesuai dengan sifat dan fungsi dari masing-masing ruang dalam rumah tersebut.

Paduan antara tatanan, Bentuk, dan ukuran ruang pada denah berukuran besar seperti 300m2 sangat penting untuk diperhatikan agar fungsi bangunan bisa optimal.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai yang bergaya fasadnya sangat didominasi oleh bukaan-bukaan ruang sebagai media untuk memperkuat karakter dan performa desain sekaligus untuk memasukan cahaya alami serta udara, sehingga ruang akan terasa lapang dan nyaman.

Berikut ini adalah beerapa contoh Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain Rumah Karala 2 Lantai





Desain Rumah Karala Minimalis 2 Lantai
Lebih baru Lebih lama