Alat Transportasi Di Indonesia Jepang

 


Alat Transportasi di Jepang

Di Jepang semua Alat Transportasi terbilang cukup maju Baik Alat Transportasi Darat Laut maupun Udara. Untuk Kereta Api sendiri Di Jepang sudah sangat Modern karena memanfaatkan kecanggihan Teknologi dan selalu melakukan Inovasi, baik sistemnya maupun Keratanya. Menurut Situs Wikipedia Rel Kereta Api di Jepang Mencapai Kurang lebih 23.670 KM dan hampir sebagian besar menggunakan Aliran Listrik.

Sementara Untuk Transportasi Laut Jepang memiliki 22 Pelabuhan Utama yang menghubungkan antara Kota-kota atau daerah yang ada di Jepang. Alat Transportasi yang digunakan yaitu Kapal Laut dan Juga Feri.

Jalan Transportasi Darat di Jepang memiliki Panjang keseluruhan yaitu 1.152.207 Km yang menghubungkan antara kota-kota di Jepang.

Kemudian Untuk Transportasi Udara Jepang memiliki 8 Bandara Utama. Maskapi Penerbangan Utara di Jepang yaitu Japan Airlines dan All Nippon Airways

Alat Transportasi Tradisional Indonesia

Di Indonesia Juga memiliki Alat Transportasi yang sama dengan Jepang cuma yang membedakan adalah karena Indonesia merupakan Negara yang besar dan memiliki banyak kepulauan maka Untuk Transportasi Air atau laut sangat mendominasi jika dilihat secara keseluruhan.

Untuk Transportasi Laut di Indonesia masih mengandalkan Kapal Laut dan Feri. Untuk Kapal Laut biasanya di bawah Perusahan PT.Pelni dan kapal yang lainnya juga ada yang berasal dari perusahan swasta.

Untuk Transportasi Darat Indonesia memiliki Fasilitas Jalan Darat kurang lebih 400,000 Km menurut data tahun 1999. dan memiliki Jalur Kereta Api dengan Panjang keseluruhan yaitu 6.458 Km 

Sementara Untuk Transportasi Udara Indonesia memiliki Total Bandara kurang lebih 446 Bandara menurut data tahun 1999 dengan total 127 Landasan Pacu Beraspal dan 319 Landasan Pacu Tidak beraspal.

Gambar-Gambar Alat Transportasi








Lebih baru Lebih lama