15 Inspirasi Tempat Tidur Minimalis

Tidak hanya ruang makan yang bisa bergaya minimalis, tempat tidur pun bisa ditata minimalis. Saat ini kecenderungan masyarakat lebih memilih hal-hal yang bersifat simpel dan praktis. Tak heran bahwa banyak berbagai funitur rumah tangga bergaya minimalis. Begitupun dengan tempat tidur, kini masyarakat banyak yang menyukai desain tempat tidur minimalis.
Dalam menata tempat tidur yang minimalis, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Desain kamar tidur minimalis terkesan simpel namun haruslah elegan dari segi tampilan. Berikut beberapa ide tempat tidur minimalis yang dapat Anda jadikan inspirasi dalam menata tempat tidur minimalis.
Tempat tidur dengan ruang sempit terkesan lebih cerah dengan warna kuning.
Tempat tidur yang kecil dapat diatasi dengan pemilihan warna yang tepat agar interior terkesan lapang. Warna oranye bila dikombinasikan dengan warna putih membuat ruangan kecil ini terasa lebih besar.
Desain pintu geser sangat bermanfaat pada ruang tidur yang sempit.
Garis vertikal dapat Anda gunakan pada desain kamar tidur kecil. Hal ini akan menciptakan ilusi ruang menjadi luas.
Anda harus cerdas dalam mendesain ruang tidur minimalis agar tidak menimbulkan kesan sempit. Gunakanlah kotak penyimpanan di bawah tempat tidur dan rak di dinding.
Lihat tempat tidur diatas! Tampak elegan dan modern.
Cerdas dalam menata tempat tidur yang kecil. Banyak menyisakan ruang sehingga kamar tidur menjadi lapang.
Wallpaper yang dipilih sangat tepat, hal ini memberi kesan lapang pada kamar tidur ini.
Salah satu contoh desain tempat tidur minimalis modern.
Kamar tidur ini didesain dengan dua tempat tidur kecil. Pemanfaatan ruang yang baik dengan lemari dan rak dibawah tempat tidurnya.
Desain mewah dengan tirai putih panjang dengan dinding wallpaper berpola. Ruangan kecil namun tempat tidur menjadi elegan.
Pemanfaatan cermin dan kaca yang digunakan dalam desain sungguh menawan. Sebuah cara yang tepat untuk menciptakan ilusi lapang dalam ruangan sempit.
Wallpaper hitam bermotif menjadikan dekorasi ruang tidur kecil ini menjadi indah.
Warna-warna yang netral dan tata cahaya yang tepat menjadikan desain kamar tidur kecil ini menjadi terkesan luas.
Salah satu tips lain dalam mendesain tempat tidur minimalis adalah pemanfaatan aksen pada dinding. Buatlah dekorasi interior kamar tidur yang nyaman sekaligus indah untuk dipandang seperti gambar tempat tidur diatas.
Lebih baru Lebih lama